Latest Post

Friday, June 12, 2015

TEMPLATE ERROR: Unknown runtime binding: else in widget

TEMPLATE ERROR: Unknown runtime binding: else in widget
TEMPLATE ERROR: Unknown runtime binding: else in widget
Bagi kalian yang sering melakukan pengeditan pada blog milik kalian dengan mengubah susunan html yang terdapat pada bagian template blog kalian mungkin ada yang pernah mengalami error seperti TEMPLATE ERROR: Unknown runtime binding: else in widget yang muncul dibagian atas pada blog kita dan tampil diluar template.

jika terdapat tulisan seperti diatas biasanya terjadi kesalahan dalam pengeditan code html nya spesifiknya biasanya ini muncul saat anda melakukan salah pengeditan pada judul blog, judul blog disini adalah tulisan yang tampil pada tab browser, karena ini saya alami sendiri saat melakukan pengeditan judul dan meta tag yang ada pada blog milik saya.

Solusi TEMPLATE ERROR: Unknown runtime binding: else in widget

nah cara yang saya gunakan untuk menghilangkan tulisan error tersebut adalah dengan mengganti code html judul blog saya atau lebih tepatnya title blog bagi anda yang mendapatan error seperti ini silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

1. Login ke blog.
2. Masuk ke template.
3. Pilih Edit HTML.
4. Cari code   
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title>..............................................</title>
..
 ..
</b:if>
5. Lalu delete.
6. Setelah itu ganti dengan code dibawah ini.
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.pageName/>Home | <data:blog.title/></title>
    <b:else/>
    <title><data:blog.pageTitle/> | yuli-agustiani.info</title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/> - <data:blog.title/></title>
</b:if> 
7. Simpan Template
8. Selesai.

Keterangan:
  • Silahkan ganti tulisan yuli-agustiani.info yang saya beri warna merah. 

Simple, mudah dan gampang seemoga cara ini dapat membantu menghilangkan code error tersebut karena cara ini yang saya lakukan pada blog milik saya ini juga pada saat melakukan kesalahakan pengeditan pada template dan muncul code tersebut, trimakasih telah membaca diblog kami.

TEMPLATE ERROR: Unknown runtime binding: else in widget Rating: 4.5 Diposkan Oleh: IrfanHD

0 comments:

Post a Comment