Latest Post

Thursday, June 18, 2015

Cara membuat page plugin facebook untuk blog

Cara membuat page plugin facebook untuk blog
Cara membuat page plugin facebook untuk blog
Membuat blog semakin terkenal dengan bantuan fans page facebook dan memasang plugin facebooknya pada blog kita saya rasa cukup efektif untuk menambah jumblah pengunjung yang datang pada blog kita.

sebelumnya mungkin anda pernah melihat beberapa fans page blog yang terdapat di facebook dengan bantuan fans page tersebut kita dapat menambah jumlah pengunjung yang datang berkunjung dengan menggunakan auto posting dari blog ke facebook kita dapat otomatis menposting posting-posting baru milik kita diblog ke fanspage facebook kita dan hal ini akan mengundang ketertarikan para pengguna facebook untuk mengunjungi blog milik kita.

beberapa hari yang lalu saya barusaja mengubah tampilan dan beberapa widget yang terdapat pada blog milik saya ini dan saya juga telah menambahkan widget fanspage facebook pada blog saya dan pada kesempatan kali ini saya juga ingin berbagi bagaimana cara saya memasang widget fanspage facebook saya, yuk langsung saja kita bahas.

Cara memasang widget fanspage facebook di blog

Untuk dapat memasang widget ini hal yang paling utama adalah anda harus memiliki facebook dan sudah memiliki fanspage jika kedua syarat utama tersebut terpenuhi silahkan ikutilangkah-langkah dibawah ini.

1. Silahkan kunjungi https://developers.facebook.com/docs/plugins/page-plugin
2. Isikan form / kotak kosong yang ada dengan benar, seperti contoh pada gambar dibawah ini.

cara membuat page plugin facebook untuk blog

3. Setelah diisi semua lalu klik Get code lalu copy ke 2 (dua) kode yang diberikan.
4. Pasang pada widget blog dengan cara : Login blogger => Layout => Add Gadget => HTML/Java Script => Paste codenya => Save.
5. Selesai. Pemasangan page plugin facebook pada blog anda sudah selesai.

Semoga tutorial kali ini membantu dan bermanfaat bagi anda, trimakasih telah membaca diblog milik kami.

Cara membuat page plugin facebook untuk blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: IrfanHD

0 comments:

Post a Comment